Connect with us

Hujan Batu, Tawuran Antar Remaja Pecah di Lapangan Alap-Alap Jombang

Ciputat

Hujan Batu, Tawuran Antar Remaja Pecah di Lapangan Alap-Alap Jombang

Tawuran antar remaja tanggung pecah di jalan Arya Putra, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu dini hari (20/2/2022)

Tawuran antar pemuda tersebut berlangsung cukup lama hingga sempat membuat lumpuh arus lalu lintas menuju Ciputat ataupun sebaliknya.

Di lokasi tawuran, Sonny (30) yang berprofesi sebagai driver ojek online mengatakan, pertikaian tersebut bermula dari saling ejek, dan akhirnya tawuran itu terjadi.

“Itu anak gang Taqwa sama anak Kalimati bang. Mereka seberang-seberangan. Tadi saya kebetulan lewat sini juga, mereka baru mulai tawuran,” ucap Sonny Warga Cilalung.

Dari pantauan wartawan di lapangan, nampak sejumlah kendaraan terlihat mengantri dan tak berani melintasi jalan yang menjadi titik tawuran.

Beberapa kendaraan roda empat yang mengarah ke pasar Jombang memilih untuk memutar balik kendaraannya, dan sebagian lagi ada yang menunggu selesai tawuran karena khawatir terkena lemparan batu.

Belum dapat di pastikan penyebabnya, tepat pada pukul 03.00 pagi, para remaja yang terlibat tawuran baru membubarkan diri dengan berlarian, dan jalan Arya Putra sudah dapat di lintasi oleh pengendara. (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top