Connect with us

Permatara Bagi-bagi Masker di Pasar Bukit Indah Pamulang

Info Tangsel

Permatara Bagi-bagi Masker di Pasar Bukit Indah Pamulang

Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) kembali melakukan “Jumat Berbagi Berkah”. Kali ini Permatara membagikan 2000 masker kepada para pengendara motor dan pejalan kaki di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan pada Jumat (18/2/2022).

Sekretaris Jenderal Permatara, Fitra Nanda mengatakan bahwa diadakannya kegiatan tersebut, guna mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19.

“Kami bagikan masker di dua tempat Sebanyak kurang lebih 2000 di sekitaran bunderan Ciater Maruga Ciputat, juga para pedagang dan pengunjung di Pasar Bukit Indah Pamulang,” ujarnya.

Permatara “Jumat Berbagi Berkah”

Lebih lanjut, Fitra menyebutkan bahwa kegiatan Jumat Berbagi Berkah ini akan di gelar secara kontinu.

“Insha Allah, kegiatan ini akan selalu kami lakukan. Kebetulan, jumat lalu kita sudah berbagi beras ke lingkungan masyarakat Pamulang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Fitra dan para pengurus Permatara lainnya, memberikan imbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan mengingatkan para pengendara untuk menjaga kebersihan pribadi.

Ya, pada saat membagikan masker, kami beri himbauan ke pengendara motor dan mobil di lalu lintas, para pedagang dan pembeli agar saling menjaga jarak dan memakai masker,” tandasnya. (Red/Aji)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top