Connect with us

Polsek Pamulang Buka Gerai Vaksin bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Photo Spesial

Info Tangsel

Polsek Pamulang Buka Gerai Vaksin bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Polsek Pamulang akan membuka gerai vaksinasi sampai penghujung operasi lilin yang dijadwalkan selesai pada 2 Januari mendatang.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Gerai vaksinasi ini diperuntukan bagi anak usia 6-11 tahun dan orang dewasa, di posko pengamanan natal dan tahun baru (Nataru) yang bertempat di depan Pamulang Square, kecamatan Pamulang.

“Sampai penutupan pospam ini, kita terus laksanakan percepatan vaksinasi terhadap anak untuk memutus mata rantai covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas Pamulang Barat Aiptu Iwan, Kamis (30/12/2021).

Walaupun sekolah sudah memasuki hari libur, lanjut Iwan, pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak sekolah untuk tetap melaksanakan vaksinasi di tiap-tiap sekolah di Pamulang.

Saat ini, Polsek Pamulang menargetkan 80 persen dari anak usia 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi.

“Karena sekolah ini sudah libur, kami koordinasi dengan para kepala sekolah Pamulang untuk bisa melaksanakan vaksinasi ini dengan jenis Sinocav,” terangnya.

Iwan menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersedia jika seandainya ada masyarakat yang butuh penyaluran vaksinasi di luar agenda operasi lilin.

“Untuk masyarakat yang belum vaksin, segera lakukan vaksinasi guna memutus penyebaran covid-19,” tandasnya. (Eno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top