Connect with us

Dapat Bantuan Infrastruktur dari Pemkot Tangsel, Warga Gang H. Kuming Gelar Tasyakuran

Info Tangsel

Dapat Bantuan Infrastruktur dari Pemkot Tangsel, Warga Gang H. Kuming Gelar Tasyakuran

Setelah beberapa tahun belakangan, akhirnya warga Rt: 07 Rw : 001 ucap syukur dengan menggelar acara sederhana tasyakuran atas pembenahan wilayahnya.

Hal tersebut di lakukan sebagai tanda terimakasih warga gang H. Kuming, Kedaung, Pamulang, kepada pemerintah Kota Tangsel yang akhirnya dapat menyelesaikan pekerjaan dari aspirasi warga.

Selain ucap syukur atas perbaikan wilayahnya, malam pergantian tahun dari 2021 ke 2022 di manfaatkan warga menjadi ajang silaturahmi antar warga dan melakukan evaluasi di lingkungan Gang H. Kuming.

Statmen di atas di paparkan oleh Tokoh pemuda Kedaung, Syafei yang akrab di panggil Moris. Ia mengatakan, dirinya bersama warga menggelar pengajian sebagai ungkapan rasa berterimakasih kepada pemerintah Kota Tangsel atas perbaikan di wilayahnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemkot Tangsel. Karena wilayah kami sekarang sudah bagus. Adapun yang di benahi diantaranya : Drainase, pengaspalan jalan (hot mix) pembangunan Gapura, dan juga pengadaan bak sampah,” ucapnya, Minggu (2/01/2022) melalui sambungan WhatsApp.

Di katakan Moris, sebelumnya warga sudah berkomitmen, pada saat malam pergantian tahun warga bersepakat untuk tidak berpergian seperti yang biasa di lakukan.

“Kami sudah komitmen, warga tidak ada yang pergi ke luar wilayah mengingat masih dalam masa pandemi. Oleh karena itu, kita menggelar pengajian di lingkungan sebagai wujud terimakasih kami kepada pemerintah yang telah membenahi wilayah ini,” terang Moris.

Senada dengan Moris, Nurjaya, Ketua Rt: 07 Rw : 01 menyampaikan, warganya cukup terbantu dan bahagia memiliki gapura baru dan juga bak sampah atas pemberian pemerintah Kota Tangsel.

“Saya sangat berterimakasih kepada pemkot Tangsel. Yang mana disini di bantu dari drainase, jalan aspal, gapura hingga bak sampah. Bantuan ini akan kami rawat sebagaimana mestinya,” tandasnya. (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top