Connect with us

Permatara Salurkan Bantuan Beras ke Warga Pamulang

Info Tangsel

Permatara Salurkan Bantuan Beras ke Warga Pamulang

Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) bekerjasama dengan Polres Tangsel menggelar Jumat Berbagi Berkah bertemakan “Berbagi dan Bergerak Bersama POLRI” pada Jumat (4/2/2022).

Acara tersebut diisi dengan menyalurkan bantuan beras dan masker untuk masyarakat di daerah Pamulang Kota Tangsel.

Sekretaris Jenderal Permatara, Fitra Nanda Armesta mengatakan, kegiatan tersebut diharapkan akan dapat membangun kembali semangat sekaligus lebih memperkuat kepekaan sosial masyarakat, khususnya terhadap masyarakat Sekitar.

Lebih lanjut, Fitra menyebutkan bahwa santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian Permata Raya terhadap sesama.

“Alhamdulillah, Permatara dan Polres Tangerang Selatan menyalurkan Bantuan kepada Masyarakat Yang membutuhkan. Mudah-Mudahan ini bisa menuntun dan menggerakkan kita semua pada sebuah perubahan dan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat Tangsel,” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat, Abdullah mengapresiasi program yang diadakan oleh teman teman dari Permatara.

Menurut Abdullah, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dan empati Permatara, apalagi covid-19 varian omicron sedang naik-naiknya perhari ini.

“Semoga masyarakat yang menerima bantuan hari ini, tetap semangat menyongsong masa depan, dengan adanya program kepedulian terhadap masyarakat yang dapat menumbuhkan semangat besar bagi kami,” terangnya. (Eno/Aji)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top