Connect with us

Percepat PTM, Pemkot Tangsel Gelar Vaksin di SDN Pisangan O2 Ciputat Timur

Photo: Humas Tangsel

Ciputat Timur

Percepat PTM, Pemkot Tangsel Gelar Vaksin di SDN Pisangan O2 Ciputat Timur

SDN Pisangan 02, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Pemkot Tangsel dan Badan Intelijen Nasional (BIN) Provinsi Banten menggelar vaksinasi ke 2 pada Selasa (15/2/2022).

“Kita ingin masyarakat imunnya lebih kuat. Melalui vaksinasi ini, anak-anak di Tangsel terlindungi,” ujar Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat melakukan kunjungan.

Benyamin juga mengungkapkan bahwa selain fokus terhadap vaksin booster, vaksinasi tahap kedua ini juga dilakukan secara bersamaan.

Menurut Benyamin, pemberian vaksin di setiap sekolah ini agar tidak terjadi penularan covid-19 di lingkungan sekolah. Oleh sebab itu, keseluruhan mesti mengikuti vaksinasi.

“Siswa dan guru harus memiliki imun yang baik, jadi kami berikan vaksin yang sudah teruji dan terbukti mampu mencegah penularan menjadi lebih masif,” jelasnya.

Dari percepatan vaksinasi ini, Benyamin berharap agar proses pembelajaran tatap muka (PTM) bisa cepat dilakukan, karena dengan meningkatnya imunitas siswa akan memungkinkan proses PTM akan diberlakukan.

“Yang jelas sekarang kita fokus melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Tangsel,” tutupnya. (Eno)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top