Connect with us

Kelurahan Serua Indah Gelar Musrembang atas Usulan RT RW Setempat

Musrenbang Kelurahan Serua Indah

Ciputat Timur

Kelurahan Serua Indah Gelar Musrembang atas Usulan RT RW Setempat

Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan gelar forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di tingkat kelurahan yang diusul oleh RT dan RW setempat.

Iwan Sutisna S.IP, selaku Lurah Serua Indah menyampaikan bahwa diadakannya musrembang ini, guna meningkatkan pelayanan di lingkungan serta pembangunan infrastruktur menjadi prioritas utama.

“Saya yakin ini sudah dilakukan ditingkat RT dan RW sehingga mendapatkan usulan-usulan yang terbaik. Dari hasil musrembang telah terlaksana 27 pembangunan diantaranya pembangunan saluran drainase lingkungan, pemasangan kon blok, peningkatan infrastruktur pada jalan lingkungan, serta beberapa bedah rumah dan penerangan jalan umum,” paparnya, Rabu (16/2/2022).

Hal senada diucapkan oleh Bachtiar Priambodo S.STP., M.Si, Camat Ciputat menyebutkan bahwa semua usulan dari masyarakat dapat terlaksana agar peningkatan pada partisipasi yang digelar pada forum musrembang ini.

“Ya, tetapi perlu kita pahami bersama dengan adanya pandemi yang berkepanjangan ini, tentunya kita harus dapat melihat mana yang harus di prioritaskan dengan melihat persediaan anggaran yang ada.”ujarnya

Lebih lanjut, Bachtiar juga menyebutkan bahwa pada pembangunan di wilayah Kelurahan Serua ini, diharapkan agar terlaksana dan menjadi lebih baik.

“Pembangunan ini bukan hanya sekedar infrastruktur saja, melainkan pelayanan pada sumber daya manusia (SDM) juag dapat ditingkatkan,” tegasnya. (Ily)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top