Connect with us

Pamit Ke Warga Serua, Lurah Tommi Patria Harapkan Serua Lebih Baik Lagi

Ciputat

Pamit Ke Warga Serua, Lurah Tommi Patria Harapkan Serua Lebih Baik Lagi

Dalam seremoni merayakan HUT Kelurahan Serua yang Ke-90 sekaligus pelantikan Bapak Aban selaku RT 03, Kampung Benying. Lurah Tommy Patria Edwardi berpesan agar tetap menjaga kelurahan Serua dengan baik serta menjaga yang sudah baik dan kembangkan yang belum baik.

Tommy Patria Edwardi, Lurah Serua yang kini menjabat sebagai Lurah Cipayung pertanggal 22 November lalu,  mengatakan bahwa seremoni HUT Kelurahan Serua Ke-90 sekaligus pelantikan RT 03 di Kp. Benying sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangsel yang ke 10.

“Seremoni HUT Kelurahan Serua Ke-90 sekaligus pelantikan RT 03 ini sekaligus memperingati HUT Tangsel Ke-10, ini juga berkat kinerja warga RT 03 yang selama ini dipandang baik selama saya menjabat sebagai lurah Serua,” ujar Tommy Patria kepada wartawan tangseloke.com, Selasa (27/11/18).

Kesan selama menjabat Lurah Serua, bagi Tommy adalah suatu tugas yang amat berat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, namun dirinya berhasil membenahi semua permasalahan yang ada.

“Alhamdulillah, satu persatu kita selesaikan, dan kedepannya juga harus tetap berusaha yang lebih baik,” kata Tommy saat memberi kesannya menjabat sebagai Lurah Serua.

Tommy menambahkan bahwa dirinya akan mulai meninggalkan kantor Lurah Serua dan sekaligus menduduki Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat besok hari tepat pada tanggal 28 November besok.

“Besok saya sudah berkantor di Kelurahan Cipayung,” tandasnya (Dh)

Continue Reading
You may also like...
To Top