Connect with us

Ayadih Duduki Jabatan Lurah Rawa Buntu

Serpong

Ayadih Duduki Jabatan Lurah Rawa Buntu

ayadih_lurah_rawabuntu18.143.23.153 – Lurah Ayadih kini menjabat sebagai Lurah Rawa Buntu, Kecamatan Serpong. Sebelumnya dia menjabat sebagai Lurah Ciater di kecamatan yang sama. Ayadih menggantikan posisi Abdullah Lurah Rawa Buntu karena telah memasuki masa pensiun.

“Saya berharap agar di bawah kepemimpinan Pak Ayadih, layanan di Kelurahan Rawa Buntu bisa berjalan lebih baik. Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Rawa Buntu yang selama ini berkomunikasi dan bisa bekerjasama dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih pula kepada para staf yang selama ini bekerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Rawa Buntu,” kata Abdullah, Rabu (16/10/2013), disela-sela serah terima jabatan yang digelar di Kantor Kelurahan Rawa Buntu.

Sementara itu, Lurah Rawa Buntu Ayadih menegaskan, akan  meneruskan pekerjaan-pekerjaan mantan Lurah Abdullah. Selama ini dia menilai dibawah kepemimpinan Lurah Abdullah, kinerja Kelurahan Rawa Buntu harus diberi apresiasi.

“Saya akan melanjutkan pekerjaan Pak Abdullah. Saya mohon izin kepada seluruh masyarakat Rawa Buntu, semoga selama kepemimpinan saya, bisa bekerjasama dengan baik. Biar bagaimanapun saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan semua pihak,” ujarnya.

Acara serah jabatan Lurah Rawa Buntu tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama, masyarakat, pemuda dan jajaran Muspida Kelurahan Rawa Buntu dan berlangsung sederhana.(Sm)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top