Connect with us

Warga Rawa Buntu Dapat Asuransi Jiwa Dari Hanura

COBLOS

Warga Rawa Buntu Dapat Asuransi Jiwa Dari Hanura

parpol_2014Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, H. Inas Nasrullah Zubir menyerahkan klaim asuransi jiwa Hanura sebesar Rp 1 juta, kepada Yani (20), ahli waris dari almarhum Dedi Nurhidayat, warga Jalan Dahlia, Kampung Rawa Buntu RT 02/02, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kata Inas, program asuransi itu merupakan amanat dari DPP Hanura kepada setiap kader partai Hanura di seluruh Indonesia. “Ya, jadi progam ini adalah perintah dari Wiranto-Hary Tanoe, kepada setiap kader Hanura agar dapat berbuat untuk masyarakat,” paparnya, Sabtu (30/11/2013).

Inas menjelaskan, program asuransi tersebut terbuka bagi masyarakat luas. Selain itu, pihaknya juga memudahkan dalam proses registrasinya.

“Program ini terbuka bagi masyarakat luas, karena persyaratannya hanya foto copy ktp saja,” kata Inas yang juga adalah seorang Caleg DPR RI, dari dapil Tangerang Raya ini.

Inas menambahkan, untuk wilayah Provinsi Banten pihaknya menargetkan sekitar 100 ribu orang, akan mengikuti program asuransi jiwa tersebut. “Target di Banten sendiri sekitar 100 ribu. Tapi kita harap sih program ini merata di setiap lapisan masyarakat. Karena dalam program ini ada nominal angka klaim bisa mencapai Rp9 juta,” tutupnya.

Sementara, Yani (20) ahli waris yang menerima klaim asuransi itu mengaku, senang, meski awalnya tidak begitu percaya dan berharap dengan program tersebut. “Yang pasti kita senang. Awalnya sih agak kurang respon, tapi ternyata program ini benar-benar nyata. Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih,” ujar dia. (oz)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top