Connect with us

Hari Ini, Sepuluh Bakal Calon Walikota Tangsel Kembali Ikuti Undangan PDIP Banten

Info Tangsel

Hari Ini, Sepuluh Bakal Calon Walikota Tangsel Kembali Ikuti Undangan PDIP Banten

Memasuki tahapan fit And propert test, Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel Ikuti sejumlah tahapan. Sejak sabtu kemarin, sejumlah tokoh yang melamar di penjaringan partai demokrasi Indonesia mengikuti seleksi fit dan propertes yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten, di jalan Muslih Lingkar Selatan, Serang Banten. Minggu (24/11/2019)

Tahapan tersebut di ikuti oleh sepuluh tokoh masyarakat Tangsel, diantaranya kader internal PDIP Tangsel, Drajat Sumarsono, Incumbent Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Adik Kandung Airin, Aldrin, Pengusaha Kemal Pasha, Tokoh Pers H. Heri Gagarin, Kolonel Beben Nurpadilah, Lurah Tomy Patria, anak Wakil Presiden Indonesia, Siti Nur Azizah, TB Rahmat, dan juga ketua Pemuda Pancasila Muhammad Reza alias Bang AO.

Saat di tanya oleh wartawan, tentang kesipaannya mengikuti kontestasi pilkada serentak 2020 mendatang, Bang Ao mengatakan, amanah dari rakyat harus di laksanakan.

“Kalo saya datang ke kantor DPD PDIP Banten, itu artinya saya sudah siap lahir bathin. Tinggal menunggu hasil saja. Intinya saya dapat amanah dari rakyat untuk mencalonkan diri, lolos atau tidaknya di partai, yang penting saya menjalankan amanah masyarakat,” ujar Bang Ao

Saat di singgung pasangannya kelak, Bang Ao kembali berargumen. Menurutnya, masalah pasangan itu di serahkan kepada mekanisme partai.

“Jika saya lolos seleksi, tentunya masalah pasangan itu ada di partai. Dan pasti partai juga berkoordinasi dengan saya, intinya saya berharap wakil saya ini dapat melengkapi kekurangan saya,” ungkap Bang Ao.

Sementara itu, Toha, anggota DPRD Propinsi Banten dapil Tangsel, yang sekaligus juga sebagai tim pendamping untuk seleksi balon Walikota Tangsel, mengatakan, tahapan fit and propert test tersebut membahas tentang persiapan para balon.

“Agenda ini hanya membahas persiapan para balon saja, sama sekali tidak ada pembahasan uang loh,” tegas Toha.

Dalam pantauan media, hingga berita ini di turunkan, balon dari internal PDIP belum tampak di lokasi. Selain M Reza, hadir pula Aldrin, Benyamin Davnie dan Tommy Patria. (adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top