Connect with us

Petahana Walikota Tangerang Daftarkan Diri Bakal Calon Pilkada Kota Tangerang 2018

Info Tangerang

Petahana Walikota Tangerang Daftarkan Diri Bakal Calon Pilkada Kota Tangerang 2018

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah sambangi markas besar Partai Demokrat untuk mengikuti penjaringan bakal calon (balon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota Tangerang periode 2018 – 2023, di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. Rabu (14/06/2017).

Kehadiran petahana Walikota Tangerang dalam rangka mendaftarkan dirinya ini sudah ditunggu beberapa kalangan parpol, setelah para pesaingnya sudah mulai bermunculan satu persatu sejak awal tahun lalu.

Arief yang datang sendiri langsung disambut oleh pimpinan daerah partai berlambang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu di DPC. Mengatakan bahwasanya ia sempat dilamar oleh parpol lain, namun ia tetap menjadikan Partai Demokrat (PD) sebagai rumahnya sendiri.

“Alhamdulillah hari ini saya mengambil formulir untuk maju kembali di Pilkada Kota Tangerang tahun 2018 nanti. Meskipun ada beberapa partai yang meminta saya untuk ikut penjaringan, tetapi saya kualat jika tidak daftar di rumah (Demokrat) lebih dahulu, karena saya adalah kader partai Demokrat,” ungkap Arief kepada awak media.

Lanjut Arief menuturkan, dirinya akan terus berkomunikasi dengan beberapa parpol lain yang memiliki visi dan misi yang sama.

“Insyaallah hari ini saya juga akan mengikuti penjaringan di PPP dan juga PAN,” singkatnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Ahmad Baihaki menyatakan, pihaknya membuka penjaringan calon Walikota untuk umum bukan hanya untuk petahana saja. Namun dirinya juga meminta kepada kader terbaik untuk ikut penjaringan tersebut.

“Tak ada perlakuan khusus untuk semua kader, termasuk petahana. Semua harus mengikuti tahapan yang sama,” paparnya.

Ahmad Baihaki juga menambahkan saat ini dirinya sudah menjalin komunikasi dan mendapat dukungan dengan beberapa partai politik, diantaranya PPP dan PAN.

“Alhamdulillah teman-teman dari PPP dan PAN juga turut hadir dalam pendaftaran pak Arief,” tukasnya. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top