Connect with us

Besok 3 Calon Walikota Bakal Mencoblos di TPS ini

Info Tangsel

Besok 3 Calon Walikota Bakal Mencoblos di TPS ini

ilustrasi-coblos-pemiluTANGSELOKE.com- Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan besok, Rabu 9 Desember 2015 bakal diprediksi seru. Terutama di wilayah Kecamatan Pamulang, Serpong, dan Serpong Utara. Pasalnya di tiga kecamatan tersebut tiga kandidat walikota Tangsel bakal mencoblos.

Calon walikota dengan nomor urut 1 Ikhsan Modjo bakal menggunakan hak pilihnya di TPS 27 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong. Calon walikota nomor urut 2 akan mencoblos di TPS 31 Kelurahan Benda Baru Kecamatan Pamulang, dan calon nomor urut 3 Airin Rachmi Diany bakal memilih di TPS 17 Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara.

Ketua KPU Kota Tangsel Subhan mengatakan pada pemungutan suara besok terdapat 2.245 bilik TPS yang tersebar di Tujuh Kecamatan. Kecamatan Pamulang memiliki jumlah TPS terbesar sebanyak 568 bilik suara dan yang terkecil adalah Kecamatan Setu sebanyak 112 TPS.

“Pemungutan suara pada Rabu besok di 2.245 TPS akan mulai digelar pukul 08.00 hingga 13.00 WIB,” ujar Mohamad Subhan, Senin ‎(7/12/2015).

Subhan berharap Pilkada Tangsel berjalan dengan lancar, aman dan semua warga yang memiliki hak pilih bisa hadir tepat waktu.

“Mari gunakan hak pilih Anda sesuai dengan hati nurani dan visi serta misi dari pasangan calon yang sesuai dengan keinginan Anda,” ajak Subhan. (to/kt)

Continue Reading
Advertisement
To Top