Connect with us

Bakal Calon Walikota Banjir Undangan Acara Ramadan

COBLOS

Bakal Calon Walikota Banjir Undangan Acara Ramadan

ilustrasi-coblos-pemiluTANGSELOKE.com- Sejak awal ramadan sejumlah bakal calon walikota mendapat undangan pengajian dan buka bersama dari sejumlah elemen masyarakat.

Saleh Asnawi selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel ia banyak menerima undangan dari konstituen di wilayahnya. “Kebanyakan pengajian dan buka puasa bersama,” ujar Asnawi, di Lubana Sengkol, Setu, Rabu (24/6).

Meski kegiatannya sebagai anggota dewan kerap menyita waktunya sepanjang hari, tetapi ia berusaha untuk menyempatkan hadir untuk memenuhi undangan masyarakat.

“kalau waktunya longgar, saya upayakan untuk hadir,” tambahnya.

Sementara Arsid pun mengalami hal yang sama. Meski begitu, Arsid mengaku untuk kegiatan pengajian, tidak hanya berlangsung saat bulan puasa. Sebelum datangnya Ramadan, kata dia, ia kerap menghadiri undangan pengajian di sejumlah wilayah di Tangsel.

“Kalau selama puasa, ya banyak undangan buka puasa bersama dari kolega dan masyarakat,” katanya.

Sementara bakal calon walikota Ajib Hamdani memanfaatkan momen ramadan ini untuk berbagi kepada umat muslim. Ia telah menyiapkan Food Truck mobil yang diperuntukkan untuk menyiapkan berbagai menu takjil gratis untuk berbuka puasa.

“Saya sudah siapkan food truck, di situ saya siapkan makanan untuk berbuka secara gratis, dan mobil ini berkeliling di sejumlah wilayah di Kota Tangsel,” ujar Politisi Partai Gerindra ini. (rb/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top