Connect with us

Ini Bakal Calon Walikota Tangsel Yang Maju Lewat Jalur Independen

COBLOS

Ini Bakal Calon Walikota Tangsel Yang Maju Lewat Jalur Independen

rulan_taufan_tangsel18.143.23.153- Dengan menyebut kalimat Bismillahirrahmanirrahim, Ruslan Sudjaja dan Taufan Soedirjo, mengepalkan tangan bersalaman komando bertekad maju dalam Pilkada Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (22/5/2015).

Deklarasi bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota Tangsel ini berlangsung cukup meriah di Gread Cafe, Pamulang, Tangsel dengan dihadiri tim sukses dan ratusan pendukungnya. Pasangan Ruslan dan Taufan mendeklarasikan diri akan maju lewat jalur independen.

“Ini saat yang tepat untuk menggelar deklrasi terjadi di hari Jumat. Perjalanan ini Allah yang menentukan hingga kami bisa berpasangan dan akhirnya menggelar deklarasi hari ini,” kata Ruslan saat menyampaikan sambutan dalam deklarasi tersebut.

Ruslan yang kesehariannya berprofesi sebagai seorang advokat, pengusaha dan aktif di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel menggandeng Taufan, politikus muda yang juga berprofesi sebagai advokat dan juga lulusan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur.

“Kami mengusung visi perubahan, pembangunan yang selama ini sudah berjalan tapi kami ingin pembangunan yang lebih cepat. Figur kami berdua sama-sama berlatar belakang religius untuk itu, kami juga bercita-cita membangun Tangsel yang lebih bermoral,” ujar Ruslan.

Ruslan menjelaskan, persyaratan administrasi dari jalur independen akan segera dipenuhinya yakni dengan mengumpulkan KTP dan surat dukungan dari masyarakat. “Sejauh ini KTP yang terkumpul sudah 80 persen dari syarat yang harus dipenuhi tapi kami akan mengumpulkan dukungan lebih dari batas administratif,” katanya.

Taufan dalam sambutannya menegaskan visi misinya maju bersama seniornya untuk menggalang perubahan besar di Tangsel. “Kami bercita-cita akan menjadikan Tangsel kota teraman di Indonesia dan sejahtera. Jika rakyat Tangsel memberi amanah, kami akan menjadikan rakyat subyek pembangunan dan perubahan. Prinsip kami melayani rakyat seperti kami melayani keluarga sendiri,” ujar Taufan.

Deklarasi juga dihadiri Sekjen MKGR, Bejo Rudiantoro, yang secara khusus memberikan support kepada bakal calon walikota dan wakilnya ini untuk maju dalam Pilkada Tangsel nanti.

“Saya menyambut baik deklarasi ini, suasana kekeluargaanya sangat terasa. Ini pasangan yang ideal kombinasi senior dan yunior, dengan pengalaman keduanya saya yakin keduanya bisa menghasilkan tata kehidupan yang lebih baik di Tangsel,” ujar Rudiantoro. (source via tribunnews)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top