Connect with us

Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Calon Walikota Tangsel

COBLOS

Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Calon Walikota Tangsel

arsid_ambil_formulir_hanuraTANGSELOKE.com- Hari ini DPC Partai Hanura Kota Tangsel menggelar dengan pemaparan visi misi bakal calon wali kota Tangsel di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Pemaparan kali ini diikuti oleh sembilan orang, yakni Airin Rachmi Diany, Arsid, Heri Gagarin, Sholeh MT, Ivan Ajie Purwanto, Budi Prajogo, Said Elhabib dan dua orang kader Hanura, yakni Soleh Asnawi serta Icin.

Ketua DPC Hanura Kota Tangsel Gunaral mengatakan, meski ada dua calon internal,  Hanura tetap menyetarakan keduanya dengan tujuh kandidat lain.

“Hanura tidak ada proritaskan bakal calon dari internal, siapa yang direkomendasikan dari pemaparan visi misi, adalah yang terbaik dari hasil pengamatan para panelis dan anggota PAC yang hadir langsung menyaksikan pemaparan visi misi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, politisi Partai Hanura Kota Tangsel Vera Ayu Mutiara Pandji yang juga sebagai anggota DPRD Fraksi Hanura Kota Tangsel menjelaskan,  agenda penyampaian visi misi para Bakal calon Wali kota Tangsel periode 2016-2021  akan dihadiri oleh pengurus DPP Hanura, perwakilan DPD Hanura Provinsi Banten.

“Acara akan dimulai jam 10.00 WIB, kami berharap agenda penyampaian visi misi oleh para balon Walikota Tangsel menjadi dasar acuan kami dalam mengusung calon Wali kota yang amanah, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi baik kepada partai maupun masyarakat luas,” tutup Vera. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top