Connect with us

Arsid Dekati PKS, Hanura dan Demokrat

COBLOS

Arsid Dekati PKS, Hanura dan Demokrat

arsid_andre_ilustrasiTANGSELOKE.com- Bakal calon (balon) Walikota Tangerang Selatan, Arsid, terus bergerilya mencari perahu politik guna memuluskan langkahnya maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Tangsel, akhir tahun 2015.

Salah satu langkah dilakukan pemilik jargon politik “Paham Dah” itu mendekati dan melakukan penjajakan komunikasi politik dengan Partai Hanura, PKS, serta Demokrat. “Beberapa partai politik rutin saya ajak komunikasi. Termasuk juga dengan Hanura, PKS, dan Demokrat,” ungkap Arsid, kemarin.

Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Tangerang itu menegaskan, peluang dirinya diusung oleh partai politik yang ada di DPRD saat ini terbuka lebar. “Tinggal bagaimana menyatukan visi misi bersama untuk membangun Kota Tangsel kedepannya,” tegas Arsid.

Saat ini diketahui, perolehan kursi Hanura di parlemen Tangsel yakni 6. Kemudian PKS mendapat 5 kursi, serta Demokrat dengan 2 kursi. Total perolehan kursi tiga partai tersebut yakni 13. Lebih dari cukup untuk mengusung dirinya sebagai calon walikota. Jika ditambah dengan NasDem 3 kursi, maka Arsid akan memperoleh 15 kursi. (rdw/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top