Connect with us

Siap Dah! Mantan Ketua DPC Demokrat Tangsel Nyalon Pilkada

COBLOS

Siap Dah! Mantan Ketua DPC Demokrat Tangsel Nyalon Pilkada

partai_demokratTANGSELOke.com- Geliat pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) semakin terasa. Satu per satu, para tokoh maupun politisi di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang itu tidak lagi “malu-malu kucing” menyatakan diri nyalon walikota-wakil walikota.

Teranyar, nama mantan Ketua DPC Demokrat Tangsel, Ivan Adjie Purwanto secara terang-terangan mengatakan minatnya untuk bertarung pada pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Tangsel yang akan dihelat akhir tahun ini. “Saya siap maju dan nyalon di Pilkada Tangsel,” ungkap Ivan, belum lama ini.

Anggota DPRD Banten itu melanjutkan, untuk saat ini dirinya masih melakukan penjajakan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh partai politik maupun tokoh lainnya. Hal ini dilakukan agar dia mengetahui dukungan yang akan didapatkannya. “Masih intens melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol,” tegasnya.

Ivan nampaknya sangat serius nyalon dan bersaing dengan incumbent saat ini, Airin Rachmi Diany maupun tokoh lokal, Arsid. Buktinya saja, tokoh politisi muda itu sudah menyiapkan relawan dan pendukung setia. Ia juga sudah menyiapkan jargon politik khas yang layak dijual. “Siap Dah. Itulah jargon politik Ivan. “Kalau untuk posisi, saya akan mengincar Tangsel 1 pastinya,” imbuh Ivan.

Lantas, apakah dia sudah sowan ke pengurus Demokrat Tangsel mengingat dirinya mantan ketua partai berlambang mercy itu? Ivan menegaskan pasti akan melakukan komunikasi dengan Demokrat maupun partai lainnya. “Intinya kita siapkan dulu segala sesuatunya untuk maju pada Pilkada Tangsel akhir tahun ini,” tuntas Ivan. (rdw/to)

[socialpoll id=”2195321″]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top