Connect with us

Ambil Formulir Penjaringan di NasDem, Airin Pastikan Maju di Pilkada Tangsel

COBLOS

Ambil Formulir Penjaringan di NasDem, Airin Pastikan Maju di Pilkada Tangsel

partai_nasdemTANGSELOKE.com- Airin Rachmi Diany memastikan “mahkota” walikota nya tak akan mudah dicuri darinya. Siapapun yang berminat, harus berhadapan dengan dirinya saat pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Tangsel, akhir tahun ini.

Ya, Airin yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Tangsel memastikan akan bertarung kembali pada Pilkada mendatang. Jumat (27/3), melalui sekjen DPD Golkar Tangsel Rahmat Hidayat, Airin mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Namun, Rahmat berkilah mengambil formulir pendaftaran di partai itu untuk Airin. Ia mengaku hanya bersilaturahmi saja. “Tadi hanya silaturahmi saja. Kan sudah biasa bersilaturahmi sesama partai politik,” ungkap Rahmat, yang ditemui di kantor NasDem, Kampung Sawah Ciputat, Tangsel, kemarin.

Meski sudah mengambil formulir pendaftaran untuk Airin, namun Rahmat belum bisa memastikan akan mengembalikannya ke sekretariat NasDem. “Hanya silahturahmi saja ke partai NasDem,” bantah Rahmat lagi.

Namun, Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem Edyansyah Rahman membenarkan bahwa Rahmat merupakan utusan Airin, untuk mengambil formulir pendaftaran atau penjaringan balon walikota di NasDem.

“Iya benar dia (Rahmat, red) datang tadi mengambil formulir pendaftaran balon Walikota. Tadi memang tidak langsug ke saya mengambilnya, hanya ketika Rahmat hendak pulang sempat berpapasan dengan saya,” tuturnya.(mdr/to)

[socialpoll id=”2195321″]

Continue Reading
Advertisement
To Top