Connect with us

DPW Nasdem: Kami Usung Airin di Pilkada Tangsel 2015

COBLOS

DPW Nasdem: Kami Usung Airin di Pilkada Tangsel 2015

nasdem_suryapalohTANGSELOKE.com- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Banten, telah menentukan kandidat bakal calon (Balon) Walikota di Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

“Pengurus di tingkat DPP (Dewan Pengurus Pusat) sudah menentukan kandidat yang diusung. Tapi kami hanya bisa pilih satu orang. Ibu Airin yang diusung,” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten, Wawan Iriawan, Jum’at (3/7/2015).

Menurutnya, memang semua bakal calon yang ikut penjaringan lewat Partai Nasdem, merupakan yang terbaik. Namun, elite punya kewenangan penuh untuk menentukan bakal calon walikota yang akan diusung.

Wawan memastikan, bila partai besutan Surya Paloh itu sudah bulat mengusung Airin di pesta demokrasi kedua kalinya pascapemekaran dari Kabupaten Tangerang.

“Surat resmi rekomendasi dukungan dari pusat akan dikirim hari ini ke DPC (Dewan Pengurus Cabang) Tangsel,” tambah Wawan. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top