Connect with us

Hasil Pleno DPW Partai NasDem, Airin Dinyatakan Lolos Penjaringan

COBLOS

Hasil Pleno DPW Partai NasDem, Airin Dinyatakan Lolos Penjaringan

nasdem_suryapalohTANGSELOKe.com- Meskipun namanya sempat dicoret dan dinyatakan tidak lolos penjaringan bakal calon walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dipastikan tetap melenggang di bursa penjaringan Partai Nasional Demokrat (NasDem) karena telah diloloskan oleh DPW NasDem tingkat Provinsi Banten.

Terkait perbedaan rekomendasi tim seleksi DPD Partai NasDem Kota Tangsel tersebut, Wawan Iriawan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten menyatakan memiliki hak untuk tetap mengajukan Airin agar disurvei popularitas dan elektabilitasnya oleh pusat. Menurutnya hasil Pleno Tingkat provinsi Minggu (29/3) malam di Hotel Le Dian Serang akan ditindaklanjuti pada tingkatan pusat.

“Memang benar, nama Airin tidak lolos dalam penjaringan DPD. Namun DPW memiliki hak untuk mengajukan dua nama juga,” ujar Wawan.

Namun demikian, mereka yang lolos di tingkat DPW belum tentu lolos di tingkat pusat. “Sebab, DPP juga punya hak memilih calonnya sendiri atau tidak menggunakan rekomendasi dari DPW. Itu semua sah saja, ujarnya. (source via SN)

[socialpoll id=”2195321″]

Continue Reading
Advertisement
To Top