Connect with us

Partai NasDem Survei Balon Walikota Tangsel

COBLOS

Partai NasDem Survei Balon Walikota Tangsel

partai_nasdemTANGSELOKE.com- Empat bakal calon (balon) walikota Tangsel yang telah daftar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan disurvei. Suvei itu meliputi popularitas, jaringan akar rumput, dan  rekam jejak balon.

“Survei akan kami lakukan pada tanggal 1 April mendatang. Kami akan menyiapkan tim survei untuk seluruh balon yang mendaftar ke NasDem. Ini untuk memudahkan menentukan siapa kandidat balon yang akan kami usung dalam pilkada,” ungkap Ketua Tim Penjaringan Partai NasDem Edyansyah Rahman, Kamis (26/3).

Menurut Edyansyah survey itu sangat penting. Pasalnya poin utama NasDem adalah mendapat kandidat balon yang memiliki populeritas tinggi, jaringan akar rumput yang kuat, dan rekam jejak yang baik.
Tim penjaringan menurut dia, hanya akan menetapkan tiga nama balon yang akan diserahkan ke pengurus tingkat Provinsi Banten dan selanjutnya akan diserahkan ke tingkat pusat.

“Nanti tingkat pusat yang akan menentukan siapa yang pasti kami usung sebagai balon, setelah menerima data-data balon terkait hasil surveinya yakni bagaimana popularitas, kekuatan jaringan akar rumput, dan rekam jejaknya,” ujarnya. (rdw/to).

[socialpoll id=”2195321″]

Continue Reading
Advertisement
To Top