Connect with us

Artis Tak Laku Dijual di Pilkada Tangsel

COBLOS

Artis Tak Laku Dijual di Pilkada Tangsel

andre-taulanyTANGSELOKE.com- Seringnya nama artis dikaitkan dalam sebuah Pilkada, tak selalu berbanding lurus dengan ketenaran mereka untuk bisa diterima masyarakat. Apalagi untuk menjadi seorang kepala daerah, sekelas kota urban seperti Kota Tangsel.

“Oke lah artis punya nama. Mereka juga punya popularitas cukup. Tapi apakah cukup popularitas saja? Tidak, banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum partai politik menentukan artis untuk diusung pada Pilkada Tangsel nanti,” ungkap Ketua DPC Gerindra Tangsel, Zaid Elhabib, Rabu, (25/3).

Dengan kata lain, sambung Zaid, nama artis tak akan cukup menjual untuk Pilkada Tangsel akhir tahun ini. Zaid juga tak akan melirik sosok artis untuk diusung. “Kita sudah punya pengalaman sebelumnya dengan artis. Jadi untuk Pilkada Tangsel tahun ini, kayaknya artis kita ngga melirik,” tegas Zaid sambil tersenyum.

Gerindra sendiri hingga saat ini tidak mau tergesa-gesa menentukan nama calon yang akan diusung. Termasuk nama-nama santer disebutkan saat ini. Gerindra memilih mengikuti mekanisme partai, yakni membuka pendaftaran dan penjaringan calon. “Kita belum bisa bersikap. Apalagi menentukan nama. Nantilah, kita buka pendaftaran dulu,” akunya. (rdw/to)

[socialpoll id=”2195321″]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top