Connect with us

Benyamin Utus Keluarga Ambil Formulir di Demokrat

COBLOS

Benyamin Utus Keluarga Ambil Formulir di Demokrat

bang_ben_tangselTANGSELOKE.com- Benyamin Davnie yang merupakan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany akhirnya berniat mencalonkan diri, pada Jumat (10/4/2015) malam.

Hal itu menambah ketegasan bahwa pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie yang pada Pilkada 2010 lalu pecah. Benyamin Davnie mengutus seseorang yang bernama Hendi Mulyadi untuk mengambil formulir dari Partai Demokrat. Saat ditanya, apakah Benyamin akan mencalonkan diri? 

“Ya artinya dengan ambil ini, ada niat ya,” ujarnya. Partai apa lagi yang akan diambil formulirnya oleh Benyamin, dirinya mengaku tidak tahu, karena hanya baru diberikan kuasa untuk Partai Demokrat saja. “Nanti kan yang mengembalikan sendiri ke Demokrat Pak Ben sendiri,” tuturnya. 
 
Ditanya apakah ada restu dari Airin Rachmi Diany untuk mengambil formulir Demokrat? “Saya tak tahu.  Saya keluarganya, dari family. Kenapa ini diambil terakhir, ya karena  dia kan sedang tugas. Jadi saya belum bisa menjawab,” tuturnya. (src/tn)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top