Connect with us

Lengkapi Berkas Penjaringan, Airin Kunjungi Kantor Demokrat

COBLOS

Lengkapi Berkas Penjaringan, Airin Kunjungi Kantor Demokrat

airin_rahmat_ocil18.143.23.153- Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mendaftar juga ke Demokrat sesaat setelah Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengambil formulir ke kantor DPC Demokrat Tangsel yang terletak di belakang ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel. 

Airin tiba di kantor partai besutan SBY sekitar pukul 10.10 WIB. Airin mengaku meminta maaf kepada pengurus DPC Partai Demokrat yang sudah mau menunggunya meski dirinya berjanji akan datang sekitar pukul 07.00 WIB. 

“Saya ucapkan terima kasih banyak  kepada para pengurus  DPC Partai Demokrat yang  memberikan waktu kepada saya. Saya tadi ada undangan dulu,” ujar Airin yang didampingi sejumlah tim suksesnya.  

Airin juga mengaatakan, kedatangannya ke Partai Demokrat disertai doa yang diharapkannya Demokrat Tangsel masih seperti empat tahun lalu bersama mengusung dirinya. 

“Bismillah La Haula, selama ini Demokrat hubungannya baik dengan saya. Mudah-mudahan bisa berlanjut,” terangnya. 

Ditanya kenapa harus dia datang pada last minute, Airin membantahnya. Dia mengaku sudah mengambil formulir pada Rabu lalu. Namun, memang harus melengkapi dokumen dulu. “Sehingga satu dan lain hal harus dilengkapi. Ini juga masih ada yang belum lengkap,” aku Airin. 

Setelah ini Airin akan daftar kemana lagi? “Saya yakin, partai memiliki keyakinan tertentu untuk mengusung saya, dan dalam menjaring calon,” terangnya.

Ditanya terkait apa alasan dirinya maju kembali, Airin meminta agar seluruh masyarakat mendoakan dirinya agar bisa menjalankan sisa amanah dengan baik. “Saya niatkan ibadah,” tuturnya.  (src/tn)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top