Connect with us

Mantan Putri Indonesia Dikabarkan Akan Ramaikan Pilkada

COBLOS

Mantan Putri Indonesia Dikabarkan Akan Ramaikan Pilkada

maria_selena_putri_indonesiaTANGSELOKE.com- Perhelatan Pilkada Tangerang Selatan makin dinamis setelah terdengar kabar kalangan selebriti akan mewarnai pesta demokrasi kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini.

Mantan Putri Indonesia 2011 MariaSelena Nurcahya diisukan akan turut meramaikan Pilkada Tangsel 2015. Dari informasi yang terdengar di lapangan, peserta Miss Universe 2012 ini akan digaet salah satu bakal calon wali kota Tangerang Selatan.

“Kemungkinan untuk posisi sebagai wakil walikota,” kata sumber yang enggan disebut namanya, Selasa (21/4).

Sumber ini menambahkan Maria sudah dihubungi dan jawabannya “Menolak juga tidak, menerima juga tidak.”

Salah seorang relawan Jokowi di Serpong, Tata Sukanta, mengaku pernah mendengar ada rencana Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Tangerang Selatan untuk “melamar” Maria Selena.

“Pernah sih saya dengar Bapak Pembina ingin menghubungi Ibu Maria, apalagi yang bersangkutan sama-sama ikut jadi relawan Jokowi pada Pilpres lalu,” tambahnya.

Saat dikonfirmasi masalah ini, Ketua Dewan Pembina Barisan Relawan Tangerang Selatan Heri Gagarin enggan memberi komentar lebih detil. Bakal calon wali kota Tangerang Selatan yang telah mendaftar di lima partai, Demokrat, PPP, PAN, Hanura, dan PKS ini menghindar saat dimintai konformasi oleh wartawan.

“Nanti akan saya kabari, lagi pula ini masih proses penjaringan di partai, terlalu dini bicara soal wakil wali kota,” ujar Heri singkat saat berada di Pasar Ciputat, Selasa (21/4) dini hari.

“Nanya yang lain aja deh, sekarang kan Hari Kartini, lihat tuh Kartini-Kartini Tangsel jualan sayur, berkorban untuk keluarga mereka,” kata Heri, jurnalis yang bertugas di Istana Presiden.

Soal komunikasi dengan Maria, Heri mengaku hanya sebatas menanyakan kabar dan belum terlalu jauh ke arah Pilkada.

“Komunikasi saya dengan beliau hanya sekadar say hello kok,” ujarnya. (source via beritasatu.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top