Connect with us

Heri Gagarin Ikut Ramaikan Pilkada Tangsel

COBLOS

Heri Gagarin Ikut Ramaikan Pilkada Tangsel

heri_gagarin_tangselTANGSELOKE.com- Hingar bingar pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Tangsel mulai terasa. Satu per satu, bakal calon untuk hajat pesta demokrasi lima tahunan itu mulai bermunculan.

Salah satunya yang juga mendaftar di Partai Demokrat pada Senin (6/4) yakni Heri Gagarin. Dia merupakan kader PDI Perjuangan dan juga Ketua Barisan Relawan Tangerang Selatan (Brata-Tangsel). Saat mendaftar, dia tidak menunjukan sebagai kader PDI Perjuangan, tapi kapasitasnya sebagai warga negara Indonesia. “Saya mendaftar sebagai bagian dari warga negara Indonesia,” ungkapnya.

Meski tren putra daerah sudah tidak lagi booming, tapi dia mencoba untuk memunculkan tren putra daerah lagi sebagai awal perjuangannya untuk menjadi salah satu calon Walikota Tangsel. “Saya sebagai putra daerah Tangsel, saya tergerak untuk maju dan bersaing di Pilkada untuk memajukan kota kelahiran saya,” ungkap Heri Gagarin saat mendaftar di Partai Demokrat Tangsel, Senin (6/4).

2010 pernah ikut penjaringan calon walikota juga bersama dengan Airin, dan Arsid. “Tetapi di tengah perjalanan, karena ada kendala dan lain halnya, maka pencalonan waktu itu tidak jadi,” katanya.

Bagaimana dengan pendaftaran di PDI Perjuangan sebagai partainya. “Saya pasti akan mendaftar di PDI Perjuangan. Begitu juga dengan partai lainya, saya pasti akan mendaftar juga,” tegasnya.

Kondisi Tangsel sudah sangat maju, tinggal sedikit pembenahan saja. Karena itu, lanjut Gagarin, dia sudah sangat yakin dengan pencalonan dirinya untuk menjadi salah satu calon walikota Tangsel. “Kalau jaringan, Insya Allah saya sudah sangat siap. Karena dengan bekal Pilkada tahun 2010, saya sudah sangat siap untuk Pilkada tahun ini,” tegasnya.

Modal lain yang dimiliki jurnalis itu, yakni kepercayaan dari seluruh jaringan yang dimiliki sejauh ini. “Alhamdulillah saya punya jaringan dan modal kepercayaan dari para relawan. Kalau masalah finansila, bisa diusahakan,” tutupnya. (rdw/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top