Connect with us

Ivan “Siap Dah” Resmi Bertarung di Pilkada Tangsel

COBLOS

Ivan “Siap Dah” Resmi Bertarung di Pilkada Tangsel

ivan_tangselTANGSELOKE.com- Kesiapan Ivan Aji Purwanto bersaing sebagai salah satu bakal calon Walikota Tangsel, akhirnya dibuktikan. Senin (6/4), Ivan resmi mendaftar di Partai Demokrat Tangsel.

Ditemani istri serta adiknya yang juga anggota DPRD Tangsel, Rommie Adhi Santoso, Ivan nampak begitu sangat siap bersaing dengan siapapun pada pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Tangsel akhir tahun ini. Itu juga dibuktikan dengan jargon politiknya “Siap Dah”.

“Dengan mendaftar di salah satu partai besar, Demokrat, saya sudah sangat siap untuk maju dan bersaing dengan calon manapun di Pilkada nanti,” ungkap Ivan ditemani Ketua DPC Demokrat Tangsel, AH Yansen Tambunan.

Itu artinya, lanjut anggota DPRD Banten itu, dia siap bersaing dengan Airin Rachmi Diany sekalipun, maupun dengan tokoh lainnya. “Bersaing dengan Airin? Biasa saja. Saya tidak melihat ada sesuatu yang istimewa. Karena saya sudah menyiapkan diri untuk Pilkada Tangsel ini sejak empat tahun lalu,” tegas Ivan sambil tersenyum.

Saat ini, Ivan juga sudah menyiapkan konsultan politik serta jaringan gras root untuk memperkenalkan dirinya ke masyarakat Kota Tangsel. “Kalau untuk konsultan politik, saya sudah siap. Begitu juga dengan jaringan relawan,” tandas Ivan. (rdw/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top