Connect with us

Gacho Sunarso Siap Jadi Walikota Tangsel

COBLOS

Gacho Sunarso Siap Jadi Walikota Tangsel

gacho_sunarso_tangselTANGSELOKE.com- Masih ingatkah Anda dengan kasus penyegelan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Posyandu, bulan Mei di 2014 silam? Lakon penyegelan terhadap dua bangunan yang berlokasi di Jalan Reformasi III RT 05/02, Kelurahan Pondok Aren itu yakni Gacho Sunarso, anggota DPRD Tangsel.

Setahun setelah peristiwa itu, Gacho Sunarso yang saat ini duduk di Komisi IV DPRD Tangsel, begitu percaya diri (PeDe) nyalon walikota di Pilkada Tangsel yang dihelat akhir tahun ini. Rabu (1/4) lalu, Gacho mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat.

“Tujuan saya ke sini adalah mengambil formulir untuk Pilkada Tangsel. Saya siap maju sebagai bakal calon walikota,” ungkap Gacho yang saat itu disambut beberapa pengurus Partai Demokrat.

Dihadapan awak media, Gacho mengaku sangat siap maju di Pilkada Tangsel mendatang. Alasanya, pembangunan di Kota Tangsel harus lebih baik lagi dari saat ini. “Masih banyak yang harus dibenahi pembangunan di Kota Tangsel hingga sejauh ini. Saya yakin, mampu mewujudkan arah pembangunan Kota Tangsel lebih baik lagi,” tegas Gacho.

Seperti diketahui, Gacho merupakan kader internal Partai Demokrat Tangsel. Dua terpilih kembali menjadi anggota DPRD Tangsel untuk periode 2014-2019. (rdw/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top