Connect with us

Sambangi Kantor PPP, Heri Gagarin Siap Jadi Babu

COBLOS

Sambangi Kantor PPP, Heri Gagarin Siap Jadi Babu

heri_gagarin_tangselTANGSELOKE.com- Tokoh muda Tangerang Selatan (Tangsel) Heri Gagarin SE, MM mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) walikota ke Kantor Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Tangsel, Selasa (14/4).

Yang menarik, formulir yang dikembalikan Heri Gagarin langsung diterima oleh Ketua Umum DPC PPP Tangsel Ir. H. Ahmad Fauzi. Umumnya, bakal calon hanya diterima oleh panitia pendaftaran atau fungsionaris partai.

“Alhamdulillah, saya bisa diterima langsung oleh Bapak Haji Rully (sapaan akrab Ahmad Fauzi, red). Saya adalah balon walikota pertama yang langsung diterima beliau,” ujar Heri.

Kepada wartawan, pegiat anti narkoba dan aktivis sosial kelahiran Rempoa (Tangsel) 20 September 1974 ini menyatakan kesiapannya diusung sebagai calon walikota oleh PPP dan anggota koalisi yang tergabung dalam Koalisi Tangsel Bersatu (KTB). KTB ini terdiri atas Partai Demokrat, PPP, dan PAN.

Sebelumnya Heri juga telah mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Hanura.

“Jika masyarakat memberikan dukungan dan parpol-parpol mengusung, saya siap all out untuk memenangkan Pilkada Tangsel bulan Desember 2015 mendatang, meski diakui persaingan sangat berat,” ujar Heri Gagarin yang pada 2010 lalu pernah ikut penjaringan balon walikota bersama Airin Rachmy Diani (walikota sekarang) optimistis.

“Saya siap menjadi babu (pelayan) masyarakat Tangsel,” tandas Heri.

Sementara itu, H. Rully menyambut baik munculnya tokoh-tokoh muda untuk ikut bertarung dalam Pilkada Tangsel. Hal ini menunjukkan bahwa pemuda apalagi putra asli daerah Tangsel kian peduli terhadap pembangunan kota.

Menurutnya, PPP dalam menjaring balon walikota akan melalui sejumlah tahapan. Setelah pengembalian formulir ini akan dilanjutkan rapimnas yang nantinya dalam ajang itu, para balon walikota yang mendaftar melalui PPP akan diberi kesempatan menyampaikan visi-misi.

“Disinilah kami akan melakukan penilaian dan hasilnya akan kami serahkan ke DPW dan DPP PPP untuk menentukan balon mana yang akan diusung,” urainya.

Hingga kemarin, dari delapan balon walikota yang mendaftar ke PPP, baru dua orang yang mengembalikan berkas pendaftaran yakni Heri Gagarin dan Arsid. (bs/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top