Connect with us

Pelawak Yadi Sembako ‘Nyalon’ Walikota

COBLOS

Pelawak Yadi Sembako ‘Nyalon’ Walikota

yadi_sembako18.143.23.153- Suryadi Ishaq atau yang lebih sering dikenal dengan Yadi Sembako, seorang artis lawak, berniat mencalonkan diri untuk menjadi calon wali kota Tangsel. Dia mendatangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tangsel yang berlokasi di Parakan, Selasa (14/4).

Saat datang, Yadi yang mengaku putera asli Tangsel menyatakan niatnya itu merupakan panggilan hati nuraninya untuk memajukan kotanya. “Demi menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan, saya ada panggilan hati untuk memajukan kota ini,” tutur Yadi yang mengaku belum mempersiapkan tim sukses.

Yadi mengatakan, semua keperluan yang dibutuhkan dalam pencalonan ini masih diserahkan kepada guru-guru-nya. Dalam perkembangan Tangsel yang begitu pesat dan cepat ini, terutama dalam segi pembangunan dan akses jalan yang sudah mulai diperbagus, Yadi berniat untuk menghidupkan pergelaran seni yang masih sangat jarang di Kota Tangsel itu.

“Jika nanti saya terpilih, kemungkinan saya akan mengembangkan pergelaran seni di Tangsel ini, tapi saya akan lebih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tangsel,” pungkasnya. (mdk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top