Connect with us

Arsid Minta Izin Nyalon, Begini Jawaban Zaki

BANTEN OKE

Arsid Minta Izin Nyalon, Begini Jawaban Zaki

zaki_iskandar18.143.23.153- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya telah dimintai semacam restu atau permintaan izin dari anak buahnya Arsid yang berniat akan mencalonkan diri sebagai wali kota di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Secara informal sudah, dia (Arsid) sudah menyampaikan, bahwa dia ingin mencalonkan diri di sana (Tangsel),” jelas Zaki, saat ditemui di sebuah rumah makan, Selasa (31/3).

Apa yang disampaikan Arsid saat itu kepada Zaki, menurut Zaki, bisa saja  berubah dan  masih belum pasti. Karena, kata dia, meski Arsid sudah memiliki pengalaman saat Pilkada 2010 lalu, tetap saja ada hal-hal yang harus dipikirkan oleh Arsid.

“Belum formal, masih sekedar lisan. Sebab, kondisinya kan berbeda. Saat ini dia harus mundur, sedangkan Arsid masih muda sebagai PNS, masih cukup lama dari pensiun. Makanya, saya bilang ke Pak Arsid agar berpikir dulu, karena peraturannya harus mundur dari PNS,” tutur Zaki.

Ditanya apakah dirinya memberikan restu kepada Arsid agar maju di Tangsel?

“Saya jawab ke dia pikir-pikir saja dulu,” tuturnya.

Zaki juga mengatakan soal isu adiknya akan maju tidak benar adanya. “Intan enggak, dia enggak maju,” ucap Zaki. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top