Connect with us

Airin: Kami Siap Dikritik Agar Pembangunan Kota Tangsel Lebih Baik

Info SKPD

Airin: Kami Siap Dikritik Agar Pembangunan Kota Tangsel Lebih Baik

airin_rachmy_diani_sh_mhTANGSELOKE.com- Pasca dilantiknya 50 Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan periode 2014-2019, akan banyak pekerjaan rumah yang besar menyambut mereka, di antaranya penyelesaian beberapa Rancangan peraturan daerah (Raperda) yang belum disahkan pada periode yang lalu.

Raperda yang gagal disahkan itu adalah Pengelolaan Zakat, Raperda tentang Pelayanan Informasi Publik dalam Pemerintah Daerah, dan yang terakhir Raperda terkait dengan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam acara Lepas Sambut Anggota DPRD Kota Tangsel Wali Kota Airin Rachmi Diany mengharapkan lembaga eksekutif dan yudikatif kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi semata-mata hanya untuk kepentingan masyarakat kota Tangsel.

Harus dibangun persepsi yang sama agar arah pembangunan, pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan semangat otonomi daerah. Sehingga hasil pemekaran wilayah Kabupaten Tangerang ini tidak sia-sia dan hasil pembangunannya berdampak secara utuh dan nyata.

Pemerintah Kota Tangsel yang ia pimpin juga siap menerima kritik dan saran yang konstruktif demi meningkatkan pelayanan publik.

“Kami selalu siap menerima kritik dan saran dari masyarakat, bapak ibu dan hadirin semuanya, untuk tujuan pembangunan yang lebih baik dan saya ucapkan selamat bertugas dan amanah di tempat yang baru,” terang Airin dihadapan seluruh Anggota DPRD Kota Tangsel periode 2014-2019.

“DPRD juga merupakan bagian dari Forum Komunikasi Daerah. Harapan saya dengan Pak Wakil Walikota beserta jajaran, kita (eksekutif dan legislatif) bisa saling mengenal,” ungkapnya.

Airin berpendapat, kedua lembaga pemerintahan sama-sama saling memiliki amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat. Tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing lembaga pemerintahan tersebut.

“Mari kita sama-sama-sama bekerja keras, cerdas dan tuntas dalam menjalankan tugas kita,” ajaknya. (source via K6/photo: ist)

Continue Reading
Advertisement
To Top