Connect with us

Mubes Pokja Ke-VI, Cecep Supriatna Siap Bawa WHTS Lebih Baik

Info Tangsel

Mubes Pokja Ke-VI, Cecep Supriatna Siap Bawa WHTS Lebih Baik

Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (WHTS) Sabtu (9/11) melaksanakan musyawarah besar (Mubes) VI pemilihan ketua periode 2019-2021 mendatang. Berlangsung di Hotel Marilyn Serpong Utara dibuka pagi hari hingga selesai.

Ketua Panitia Mubes Adittyo Catur Wibowo menjelaskan persiapan sudah matang tinggal pelaksanaanya saja, semua undangan dan lain-lain. Pihaknya juga mengundang kepada para pejabat tinggi di Kota Tangsel, serta para mitra. Diharapkan saat pembukaan Mubes yang dijadwal pukul 09.00 WIB dapat pada hadir.

“Persiapan demi persiapan sudah matang semua tinggal pelaksanaanya saja, semua undangan sudah tersebar serta spanduk telah terpasang di enam titik se Tangsel. Berharap para petinggi pemkot baik walikota tangsel walikota dan wakil walikota serta kapolres serta tamu undangan yang lain nanti bisa hadir. Kami mohon dukuanya semua agar bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Mubes ini tentunya hal yang mendasar ajang silaturahmi antara para wartawan sekaligus para mitra. Kedua untuk melanjutkan kepengurusan Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel berikutnya agar roda organisasi tetap berjalan dan lebih baik lagi ke depannya.

“Mudah-mudahan rangkaian acara berjalan dengan tertib dan lancar dimulai dari pembukaan sampai dengan selesai. Kemudian dilanjut dengan rapat pembentukan presidium sidang, sidang pleno I pembahasan tata tertib Mubes, sampai pembahasan AD-ART hingga pemilihan ketua,” ujarnya.

Rangkain ini dibuka sejak 13-15 Oktober dibuka untuk pendataran calon ketua pokja dan sudah terjaring sebanyak empat calon yaitu, Ahmad Rizki Suhaedi dari RMOL Banten, Nunung Purnomo I News TV, Cecep Supriatna Serpong Update dan Nanang Yudistira Metro TV.

Cecep Supriatna, sebagai calon Ketua Pokja Tangsel memiliki visi, dimana kedepannya WHTS lebih bebas dalam memberikan pendapat, dan menjadi wadah berkumpulnya wartawan profesional. Serta misi memperjuangkan hak atas kemerdekaan berpendapat dan hak informasi publik.

“Hak kemerdekaan berpendapat dan hak informasi publik harus diutamakan dalam menjalan profesi jurnalisme, tentunya juga akan membawa Pokja Tangsel lebih baik lagi kedepannya,” ujar Cecep yang juga menjabat Sekertasi Pokja WHTS.

Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel, Sudin Antoro menyampaikan semoga prosesi acara berjalan lancar dan terpilih ketua periode 2019-2021 mendatang bisa lebih baik dari yang sekarang. Serta para anggota semakin solid dan rukun untuk kebersamaan, ajang silaturahmi antar wartawan.

“Calon-calon yang mendaftar memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam memimpin organisasi wartawan ini. Semoga adanya pergantian kepengurusan ke depannya semakin jaya,” ujarnya. (red/dh)

Continue Reading
Advertisement
To Top