Connect with us

Gunawan Terpilih Sebagai Ketum Pokja Wartawan Tangsel

Info Tangsel

Gunawan Terpilih Sebagai Ketum Pokja Wartawan Tangsel

gun_pokja_tangselTANGSELOKE.com- Wartawan TVRI, Gunawan Sumaryono terpilih sebagai Ketua Umum Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan (Tangsel) untuk periode 2013-2015.

Gunawan yang akrab dipanggil Gun ini sukses mendulang kepeercayaan dari rekan-rekannya sesama wartawan dalam Musyawarah Besar (Mubes) III Pokja Wartawan Harian Tangsel yang digelar di Restauran Telaga Seafood, Serpong, Tangsel, Sabtu (2/3/2013) malam.

Wartawan Indopos, King Hendro Arifin Pasaribu yang turut hadir sebagai peserta dalam Mubes III tersebut mengatakan, Gun menang tipis 3 suara dari rivalnya Miladi Ahmad wartawan koran harian lokal Tangerang Ekspress dan Sanusi Pane wartawan Satelitnews.

“Gun meraih 22 suara, Miladi Ahmad 19 suara dan Sanusi Pane 0 Suara,” ujar King Hendro saat dihubungi kabar6.com selepas acara Musda III.

Dijelaskan King Hendro, saat awal digelarnya Musda III sedianya ada 6 kandidat yang maju berebut kursi Ketua Pokja. Namun, jumlah kandidat akhirnya mengerucut menjadi 3 orang pada putaran kedua.

“Gun akhirnya memang tipis. Mudah-mudahan setelah Musda III ini digelar, temen-temen wartawan di Pokja Tangsel bisa tetap solid,” ujar King Hendro berharap. (foto:yud/KBR6)

Continue Reading
Advertisement
To Top