Connect with us

Prospek Bisnis Properti di Tangsel Cerah

Info Tangsel

Prospek Bisnis Properti di Tangsel Cerah

properti_serpong18.143.23.153- Menyadari cerahnya prospek bisnis properti di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, pengembang terus mengembangkan proyek properti, di antaranya pembangunan proyek superblok.

Dalam kaitan itu, Merdeka Ronov Indonesia membangun proyek Intermark yang memadukan menara apartemen, hotel, ruko, dan perkantoran.

Superblok itu juga dilengkapi aula pertemuan (assembly hall) yang menampung lebih dari 1.000 orang. Ronaldo Maukar, Direktur Utama Merdeka Ronov Indonesia, di Jakarta, Kamis (28/2/2013), menjelaskan, Tangerang telah diakui dan dikenal sebagai pusat bisnis bertaraf internasional di wilayah Banten.

Peningkatan nilai properti terus terjadi, di antaranya untuk proyek apartemen Tuscany Residence di dalam kawasan superblok tersebut. Harga unit apartemen Tuscany Residence meningkat dari Rp 8,5 juta per meter persegi (meter persegi) menjadi Rp10 juta per meter persegi.

Kenaikan ini terjadi dalam waktu kurang dari 6 bulan. Intermark terdiri dari apartemen Tuscany, perkantoran associate tower yang akan dikelola PT Colliers International, serta hotel bintang empat yang dikelola Swiss Belhotel.

Dengan berbagai fungsi dan fasilitas di satu area, pengunjung diharapkan dapat melakukan beberapa aktivitas sekaligus. Ali Tranghanda, pengamat properti, beranggapan bahwa kejelian melihat prospek menjadi kunci utama dalam investasi properti.

“Permintaan pasar apartemen menengah akan menjadi primadona pada tahun 2013. Pemilihan lokasi Intermark terkait posisi dan aksesibilitas yang tinggi disertai dengan konsep superblok akan memberikan nilai tambah yang tinggi bagi konsumen untuk menjamin nilai investasinya,” katanya. (kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top