Connect with us

Walikota Silaturahmi Dengan Pokja Tangsel

Info Tangsel

Walikota Silaturahmi Dengan Pokja Tangsel

TANGSELOKE.COM- Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany berbuka puasa bersama dengan Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan. Buka puasa yang diadakan di resto kampung Taman Bunga Bintaro Pondok Aren ini disambut antusias oleh para wartawan harian Tangsel yang datang menghadiri, Rabu,(1/8).

Dalam kesempatan bertatap muka, Walikota menyampaikan terimakasih dengan apresiasi yang diberikan oleh anggota Pokja Tangsel. Walikota juga meminta agar para jurnalis di Tangsel menjadi mitra dan mampu menjadi organisasi yang memiliki fungsi kontrol sosial.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pokja Tangsel, untuk itu saya sangat menginginkan agar silaturahmi antara Pemkot Tangsel dan Pokja Wartawan Harian Tangsel jangan sampai terputus, karena itu semua demi kemajuan Kota Tangsel,” ungkap Airin Rachmi Diany disela-sela silaturahmi.

Selain itu Walikota juga berharap agar para jurnalis yang memberitakan pemberitaan di Tangsel mampu ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota tangsel, sehingga kota Tangsel dapat menjadi kota kebanggan untuk semua.

“Jurnalis memiliki peran yang penting untuk menyampaikan berita kepada publik, untuk itu segala sesuatu yang terkait dengan program dan kinerja Pemkot hendaknya juga tersalurkan kepada masyarakat. Karena kami bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) telah banyak bekerja dan membuat program-program demi kemajuan Kota Tangsel,” Jelasnya.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top