Connect with us

KNPI Lanjutkan MUSDA Tanggal 4 Januari

Komunitas

KNPI Lanjutkan MUSDA Tanggal 4 Januari

acep_knpiTANGSELOKE.com- Setelah mencari solusi bersama dengan enam kandidat calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tangsel, akhirnya disepakati lanjutan Musyawarah Daerah (Musda) pada 4 Januari 2013 mendatang.

“Kumpulnya kami disini untuk menyepakati soal lanjutan Musda yang akan kami selenggarakan 28 Desember mendatang. Tapi, hasil masukan dari enam kandidat disepekati bahwa Musda akan dilanjut pada 4 Januari 2013,” ucap Muhammad Acep, Ketua Pelaksana Musda KNPI Tangsel, di sela koordinasi dengan enam kandidat calon ketua, di Saung Djati, Serpong, Rabu (26/12).

Semula, enam kandidat yang hadir yakni Muslih Basar, Popon Sofian, Eeng Syaefudin, Muji SP, Syaiful Anwar dan Ayatullah Habibie memiliki alasannya masing-masing soal lanjutan pelaksanaan Musda KNPI yang akan dilanjutkan pada 28 Desember mendatang. “Untuk memastikan tanggal itu kami akan menyodorkannya terlebih dahulu kepada MPI (Majelis Pemuda Indonesia) Tangsel,” imbuhnya.

Dalam pertemuan itu, dibahas pula soal mekanisme pelaporan ulang keuangan pengurus KNPI Periode 2009-2012 yang sempat ditolak oleh peserta Musda. Yang nantinya, laporAn pertanggungjawaban (LPJ) tersebut akan ditulis ulang, dan akan dibagikan keseluruh peserta.

“Kami minta keungan KNPI dilaporkn ulang dan sejelas-jelasnya saat lanjutan Musda nanti,” ujar Rommy Fatia, anggota Panitia Pelaksana Musda.

Terpisah, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua KNPI Tangerang berharap agar pemuda di Tangsel memberikan contoh baik kepada generasi muda dan juga generasi diatasnya untuk bisa mengambil musyawarah mufakat dalam Musda. “Sudahlah, jangan ada kisruh-kisruh, pemuda itu contoh, maka harus memberi contoh yang baik,” tandasnya. (TN/KUN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top