Connect with us

Hanya Enam Calon Ketua KNPI Yang Lolos Verifikasi

Komunitas

Hanya Enam Calon Ketua KNPI Yang Lolos Verifikasi

knpi_tangselTANGSELOKE.COM- Hasil Verifikasi bakal calon ketua KNPI Kota Tangsel telah diputuskan. Dari 18 yang mengambil formulir, hanya enam calon ketua yang dinyatakan lolos. Adapun dari enam tersebut, dua dinyatakan lolos bersyarat.

Ketua SC KNPI Kota Tangsel, Muhammad Acep mengatakan, keenam calon yang lolos tersebut adalah Eeng Sulaiman , Muslih Basar, Popon Sofian, dan Maradona. “Sementara Saipul Anwar dan Muji Siaga Putra dinyatakan lolos bersyarat. Keduanya diharapkan dapat melengkapi persyatan sebelum Pra-Musda II,” katanya.

Diketahui sebelumnya, jumlah bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran ada 18 calon. Dan pada akhir penutupan pengembalian formulir tercatat ada enam bakal calon yang mengembalikan formulir. “Enam bakal calon itu sudah kita verifikasi,” jelasnya.

Sementara Tomy Irawan, Ketua Pelaksana mengatakan, Pra-Musda II akan dilaksanakan di Graha Widya Bhakti, Puspitek, Serpong, Kota Tangsel Kamis (20/12) dan untuk Musda II dilaksanakan di Taman Aer Mega Mendung, Puncak, Bogor. “Mudah-mudahan semua lancer,” ujarnya. (TO/Tangerangnews.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top