Connect with us

Kaum Muda Sebagai Penggerak Pembangunan Tangerang Selatan

Info Tangsel

Kaum Muda Sebagai Penggerak Pembangunan Tangerang Selatan

pemuda_ilustrasiTANGSELOKE.com- Dalam merespon perhelatan Pemuda melalui Musda 2 KNPI Tangsel, diharapkan pemuda Tangsel bangkit dari kevakuman, selama ini pemuda tidak mampu banyak berkiprah, nyaris stagnan karena “Ter-embargo oleh kepemimpinan yang tidak produktif” alias jalan di tempat, pemuda Tangsel dalam kurun waktu 3 tahun kehilangan momentum emas, tidak inovatif dan kreatif.

Padahal pemuda Tangsel sangat potensial, jika di menej maka potensi pemuda akan lebih bermanfaat keberadaannya, oleh karenanya kedepan diharapkan mampu berbuat yang lebih baik dan dapat melakukan sinergi dengan berbagai pihak untuk membangun Tangsel, melalui kekuatan sentuhan tangan pemuda yang inovatif dan kreatif.  Niscaya proses pembangunan Tangerang Selatan kian gemilang.

Pemuda harus lebih agresif jangan terlalu pasif, harus mampu melakukan terobosan yang signifikan agar kiprah pemuda dapat di perhitungkan oleh masyarakat, dan pemuda Tangsel mesti juga mampu mewarnai dalam proses pembangunan di semua bidang pembangunan.

Pemuda harus menjadi pelopor pembangunan di lingkungannya, mampu meletakkan pada posisi di mana pemuda menjadi pilar utama dalam segala bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kedepan kita harapkan pasca Musda 2 KNPI, akan lahir pemuda- pemuda kreatif dan inovatif  yang akan menjadi contoh dalam membangun peradaban baru untuk menyongsong kearah yang lebih baik serta mampu membangun citra kaum muda  yang Cerdas, Modern dan Relegius.

Penulis: Suhalimi Ismedi

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top