Connect with us

Arief Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Kota Tangerang

BANTEN OKE

Arief Ajak Masyarakat Sukseskan Pembangunan Kota Tangerang

arief_bp18.143.23.153- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk menyongsong tahun baru 2014 dengan penuh harapan. Arief pun mengajak agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat ikut berperan aktif dalam mensukseskan pembangunan.

Dalam sambutannya pada Selasa malam (31/12/2013), Arief mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan pergantian tahun sebagai sebuah momentum untuk menjadikan Kota Tangerang lebih baik lagi dari setiap aspek pembangunan karena kemajuan serta keberhasilan kota ini semua tergantung dari usaha kita semua.

“Setiap keberhasilan ada ditangan kita, mari songsong tahun baru ini dengan semangat kebersamaan serta optimisme,” tuturnya dihadapan ribuan masyarakat Kota Tangerang yang memadati panggung perayaan malam tahun baru.

Lebih lanjut, Walikota juga mengajak segenap masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa mendukung setiap program pemerintah Kota Tangerang.

Perayaan tahun baru di Kota Tangerang berlangsung cukup meriah dalam balutan pesta rakyat yang digelar didepan Puspemkot Tangerang. Berbagai atraksi seni dipertunjukkan untuk mengibur warga Kota Tangerang. (riani/bantenhits.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top