Connect with us

Muscab IV, Hairil Anuar Siap Nahkodai HIPMI Tangsel Yang Lebih Baik

Info Tangsel

Muscab IV, Hairil Anuar Siap Nahkodai HIPMI Tangsel Yang Lebih Baik

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan akan mengadakan agenda Musyawarah Cabang (Muscab) IV untuk memilih pimpinan yang baru. Dalam hal itu, Hairil Anuar yang didampingi ring satu (tim pemenangannya) secara resmi mendaftar diri sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu, (20/01/19).

“Kami menilai bahwa Hairil Anuar merupakan sosok yang layak dan pantas untuk menakhodai HIPMI Tangsel dan kami berkeyakinan bisa memenangkan pertarungan ini,” ujar Ketua Tim Pemenangan Hairil Anuar, Sigit Sungkono di Sekretariat Panitia Muscab HIPMI IV di Serpong tepat pukul 20.00 WIB.

Menurut Sigit, sosok Hairil Anuar ini sudah cukup berpengalaman dalam dunia organisasi kepemudaan dan dunia wirausaha sehingga dirinya dinilai memiliki modal yang cukup untuk melakukan perubahan bagi HIPMI Tangsel ke arah yang lebih baik.

“Selain itu, Anuar juga berkomitmen membawa pengusaha muda yang tergabung  dalam HIPMI Tangerang Selatan untuk lebih berkontribusi dan bersinergi dalam  pembangunan kota Tangerang Selatan  dengan menggandeng pihak swasta, dengan begitu insha allah pengusaha muda Tangsel akan lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan usahanya,” jelasnya.

Sigit memastikan bahwa Muscab HIPMI Tangsel ini akan berjalan dengan baik dan lancar. “Setelah melakukan komunikasi yang intens dengan pihak panitia baik SC maupun OC, kami yakin muscab HIPMI Tangsel akan berjalan dengan lancar dan kondusif sehingga akan membawa HIPMI Tangsel kearah yang lebih baik untuk mengembangkan pengusaha muda di Tangerang Selatan,” tuturnya.

Hairil Anuar, Calon Ketua HIPMI Kota Tangerang Selatan Periode 2019-2021.

Dalam pencalonannya ini, Hairil Anuar sendiri menjelaskan dalam pencalonannya membawa gagasan yang visioner demi membawa perubahan masyarakat Tangsel ke arah yang lebih baik.

“Visi kami demi terwujudnya  HIPMI Tangsel yang Profesional, Kuat dan Berdaya Saing dalam Upaya Memperkokoh Ekonomi Rakyat Yang Makmur dan Berkeadilan,” papar Anuar.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mengantarkan dirinya ke gerbang pertarungan konsep dan gagasan demi membangun HIPMI yang Cerdas, modern, dan bermartabat.

“Tentunya Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu saya sampai ke gerbang pertarungan ini, jika kita bersama, dan bergotong royong hal yang sulit akan menjadi mudah, dan yakinlah ‘Pantaskanlah Maka Aku Pasti’,” ujarnya saat ditemui awak media usai mendaftarkan diri sebagai calon ketua HIPMI Tangsel.

Hairil Anuar yang didampingi Sigit, menjelaskan bahwa pihaknya dalam pencalonan ini telah di dukung dan direkomendasikan kurang lebih 200 Anggota HIPMI Tangsel, dan pihaknya mengklaim dukungannya akan terus bertambah lagi.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, saya didukung oleh teman-teman pengusaha muda yang mau berjalan bersama beriringan dan saling membesarkan, tanpa memandang dari golongan apa, warna Kuning atau warna putih dan lain sebagainya. Kita berjuang bersama untuk memajukan HIPMI Tangsel ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya. (Dh).

To Top