Connect with us

Peduli Sosial, Herniatie Sri Ana Siap Maju DPD RI

BANTEN OKE

Peduli Sosial, Herniatie Sri Ana Siap Maju DPD RI

Jika ditanya kepada warga banten “kenal ibu Herniatie?” Sebagian dari warga menjawab kenal, sebagian lagi menjawab tidak kenal sama sekali. Maklum saja, berniatie selama ini kurang mempublish kegiatan-kegiatan sosialnya.

“Saya lebih nyaman jika membantu aja kang, tak perlu publish-publis berlebihan, sebisa mungkin tangan kanan membantu, tangan kiri tidak mengetahuinya,” ujar Herniatie mengawali wawancaranya kepada awak media, Kamis (17/01).

Banyak kegiatan sosial yang dilakukan Herniatie Sri Ana, puluhan rumah sudah di renovasi dalam kegiatan Bedah Rumah warga banten, kegiatan bantuan bagi anak-anak yatim yg terus terselenggara, bantuan kepada masyarakat miskin, dan kegiatan sosial lainya.

Di tahun 2016, ibu Herniatie bersama rekan-rekan, mendirikan Herniatie Center yang beralamat di Ciputat. Lembaga tersebut fokus pada kajian sosial & pemberian bantuan sosial bagi masyarakat.

Karena rasa kepedulian sosial itu pulalah yang mendorong Herniatie memutuskan maju sebagai Calon DPD RI BANTEN.
ia berharap kedepan bisa memberikan kontribusi yang lebih luas bagi masyatakat banten melalui advokasi sebagai Senator Banten ( anggota DPD RI dari Banten).

“Jika diamanahkan menjadi anggota DPD RI Oleh masyarakat, kami ingin fokus menyuarakan kesejahteraan masyarakat Banten yang masih timpang. Bagaimana kedepan pemerintah bersama legislator nanti lebih bisa bergandengan tangan, mengupayakan pembangunan kesejahteraan sosial & pemerataan ekonomi pada masyarakat Banten,” katanya tegas.

Sebagaimana diketahui, menurut data BPS Tahun 2018, Banten adalah salah satu provinsi yang punya ketimpangan kesejahteraan sosial paling tinggi di indonesia. (Zub)

Continue Reading
Advertisement
To Top