Connect with us

Mizz Unjukkan Uangnya 400 Juta, Siap Maju Jadi Ketua Kadin Tangsel

Info Tangsel

Mizz Unjukkan Uangnya 400 Juta, Siap Maju Jadi Ketua Kadin Tangsel

Mizz Farha Diba siap maju menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industi (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hal tersebut diutarakannya dalam pers conference. Tak hanya itu, Mizz juga membawa beberapa gepok uang senilai 400 juta untuk mendaftar menjadi Ketua Kadin Tangsel, apabila surat keputusan (SK) dari Kadin Indonesia atau Pusat bahwa Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Tangsel sah secara tertulis.

Mizz mengatakan bahwa Mukota yang sudah 1 tahun lebih ini tidak berjalan karena suatu hal yang saat ini masih dipertanyakan oleh pihaknya ke Kadin Pusat.

“Menjadi titik lemah suatu organisasi apabila sudah ada melanggar Anggaran Dasar – Anggaran Rumah Tangga (AD-ART), maka dari situlah kita tegaskan kepada Kadin Pusat untuk ambil sikap segera,” jelasnya kepada awak media, di Rumah Makan Pondok Kemangi, Serpong, Sabtu (10/03/2018).

Pelanggaran yang dimaksud ialah pelanggaran AD – ART, Pasal 19 ayat (3) yang berisi ‘Dewan pengurus yang menjatuhkan sanksi sebagaimana dimaksud ayat (1) dan (2) harus segera membentuk kepengurusan sementara (carataker) di daerah yang dikenakan sanksi pembekuan/pemberhentian untuk masa jabatan paling lama satu tahun dengan tugas utama menjaga agar fungsi dan tugas organisasi tetap berjalan dan sekaligus mempersiapkan dan menyelenggarakan Muprov/Mukab/Mukota yang bersangkutan yang dipercepat’.

Mizz meminta kepastian hukum tentang Mukota Kadin tersebut ke Kadin Pusat, sehingga tak diambang – ambang bayangan. Tak sampai disitu, pihaknya juga nanti akan menyambangi Kadin Pusat di Jakarta guna mempertanyakan apa yang terjadi dan ada apa di Mukota Kadin Tangsel tersebut.

“Keresahan tentang hal ini tak hanya dirasakan pihak kita, tapi dirasakan oleh pihak lain yang hendak mencalonkan diri menjadi Kadin,” tutup Mizz. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top