Connect with us

Ketua SC Mukota Kadin Tangsel Mundur, Uten Harap Kadin Peduli UKM

Info Tangsel

Ketua SC Mukota Kadin Tangsel Mundur, Uten Harap Kadin Peduli UKM

Ketua Steering Committe (SC) Musyawarah Kota (Mukota) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan, Uten Sutendy, menyatakan mundur dari ke panitiaan Mukota. Uten yang diangkat melalui SK NO. 002/SK/KU/Kadin Tangsel /x/2016 terkait personalia kepanitian SC dan OC Mukota tersebut akan secara resmi mengembalikannya ke pengurus.

“Ya, saya memang mundur, surat pengunduran resminya segera saya sampaikan ke Sekretariat Kadin Tangsel,” kata Uten saat ditemui di sebuah restoran di bilangan BSD, Serpong.

Alasan mundurnya pria yang kini lebih dikenal sebagai budayawan itu, karena kesibukannya dan sudah lama tidak fokus dalam organisasi usaha.”Gak ada apa-apa, cuma sedang tidak fokus,” katanya.

Selain itu, Uten juga ingin memberi peluang dan kesempatan kepada pengurus Kadin untuk memimpin pelaksanaan Mukota kedua Kadin Kota Tangsel. “Biar semua berjalan semua, lancar, adem, damai, dan kelak Kadin bisa dipimpin oleh orang yang tepat,” ujarnya.

Menurut Uten, Kadin merupakan organisasi usaha yang strategis dan perlu dikelola dan dipimpin oleh seorang profesional yang memiliki visi jauh ke depan tentang pemberdayaan dan pengembangan potensi usaha, terutama potensi usaha kecil dan menengah.

“Kadin Tangsel bisa menjadi organisasi usaha yg hebat bila dikelola dengan benar,” kata penggiat Komunitas Cinta Banten ini.

Continue Reading
Advertisement
To Top