Connect with us

Ditandai Dengan Pukulan Gong, Mukota II Kadin Tangsel Resmi Dibuka Airin

Info Tangsel

Ditandai Dengan Pukulan Gong, Mukota II Kadin Tangsel Resmi Dibuka Airin

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka secara resmi Musyawara Kota (Mukota) II Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tangsel yang digelar di Ballroom Intermark, Serpong, Tangsel.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan Gong oleh Airin yang didampingi Ketua Catateker, Abdurahman dan calon tunggal Ketua Kadin Tangsel serta sejumlah panitia carateker.

Dalam kesempatan itu, Airin mengucapkan terimah kasih dan mengapresiasi Kadin Tangsel yang selama ini telah berkiprah di bidang perdagangan dan industri di Kota Tangsel.

“Dan diharapkan Kadin Tangsel dapat membuat kerjsaama dan berkolaborasi dengan semua pihak bukan hanya dengan pemerintah namub kepada semua pemangku kepentingan dibidang usaha. Dan semoga dikepengurusan yang baru ini dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Tangsel sehingga pembangunan penataan Kota Tangsel bisa berjalan dengan baik,” ucapnya, Minggu (18/03/18).

Dikesempatan yang sama Ketua Carateker Mukota II Kadin Tangsel Abdurahman mengatakan, maksud dan tujuan dari Mukota ini adalah agar pelaku ekonomi dapat berkiprah dan bersaing baik lokal maupun luar negeri.

“Calon Ketua Kadin Kota Tangsel yang resmi mendaftar hanya satu calon. Dan itu telah kami sebarluaskan pada 15 Februari kemarin melalui seluruh asosiasi se Kota Tangsel, dan semoga mukota ini dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan program kerja kepengurusan Kadin Tangsel nantinya dapat menjadi mitra serta meghasilkan kerja yang sejalan dalam menjalankan program pemerintah Kota Tangsel,” ujar Abdurahman.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Banten Agus Wisas, berharap Kadin Kota Tangsel mampu bekerja sama dengan pemerintah daerah karena kadin tidak akan pernah besar tanpa bimbingan dan arahan dari pemerintah daerah.

“Jadi harus senantiasa selalu bergandingan tangan dan harus besinergi dengan Pemda, karena kalau selalu bersebrangan tidak akan perna berkembang dan besar dan satu lagi pesan kami dukunglah program kerja Walikota Tangsel dalam rangka untuk mensejahterakan ekonomi dengan tersusunnya program kerja yang baik,” tutup Agus. (Dk)

To Top