Connect with us

Polres Tangsel Gelar Dzikir dan Doa Bersama

INDONESIA OKE

Polres Tangsel Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Tangsel menggelar dzikir dan doa bersama masyarakat di Mako Polres Tangsel di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, Sabtu (17/3/2018) malam.

Dzikir dan doa bersama yang mengusung tema, “Merawat Tradisi Menjaga NKRI” menampilkan Hadrah Majlis Manaqib dan sholawat Hubbul Waton dan juga dihadiri Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Ketua Umum MUI Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya berharap dalam dzikir dan doa bersama itu dapat menumbuhkan dan memperkuat persatuan warga dalam menjaga NKRI.

“Semoga semangat persatuan kita semakin kuat untuk menjaga NKRI, khususnya warga Tangsel. Maka itu, ayo lawan berita hoax dan ujaran kebencian yang memecah belahkan persatuan,” ungkapnya.

Selain acara dzikir dan doa bersama, ribuan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) juga menyatakan dukungan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam melawan dan memberantas berita hoax dan ujaran kebencian.

Berikut pernyataan tersebut saat dibacakan dan diikuti oleh warga dalam dzikir dan doa bersama:

“Bismillahirrohmanirrohim. Kami dari warga Tangerang Selatan mendukung upaya Polri dalam memberantas berita hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah belah, persatuan dan kesatuan bangsa. Kami Indonesia. Kami Anti Hoax. NKRI Harga Mati.Alhamdulillahhirobbil Alamiin,” teriak bersama warga Tangsel. (abi)

Continue Reading
Advertisement
To Top