Connect with us

Blandongan Tangsel Akan Gelar Doa Bersama Untuk Rohingya

Info Tangsel

Blandongan Tangsel Akan Gelar Doa Bersama Untuk Rohingya

Tragedi genosida yang menimpa etnis Muslim Rohingya Myanmar, mendapat perhatian khusus seluruh dunia, selain daripada negara Indonesia yang memprotes anarkisme tentara Myanmar kelompok-kelompok masyarakat di daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) salah satunya dari Komunitas Blandongan Tangsel turut prihatin kepada saudara muslimin di Rohingnya.

Sebagai ajang keprihatinan tersebut Blandongan Tangsel bersama warga masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Majelis Taklim di Tangerang selatan akan menggelar acara Do’a Bersama di Masjid Almujahidin Pamulang pada hari Jumat malam 15 September 2017 mendatang pukul 19.00 sampai selesai.

“Do’a Bersama ini tidak hanya untuk Rohingya, namun juga untuk saudara sesama Muslim di seluruh dunia sedang yg tertimpa bencana dan tertindas,” ujar Deden Djuardi, Camat Pamulang diakhiri dengan teriakanTakbir Allahuakbar!! 3x

Pada kesempatan lain Anggota DPRD Kota Tangsel H.M Ramlie (Abby) menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Tangsel untuk bersama-sama menghadiri gelaran Do’a Bersama ini sebagai bentuk keprihatinan sesama muslim.

“Allah SWT telah memberikan kita Bangsa yang Damai, Bangsa yang penuh dengan rasa toleransi dan untuk itu kita wajib mensyukuri Nikmat yang luar biasa ini dengan bermunajat bersama agar saudara sesama muslim turut juga merasakan kedamaian yang kita rasakan di Negara ini,” tukas H. Abby dengan seraya ucapkan Amin. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top