Connect with us

Dua Murid Asal Kota Tangsel Berhasil Raih Medali O2SN

Info SKPD

Dua Murid Asal Kota Tangsel Berhasil Raih Medali O2SN

Dua murid asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih medali dalam ajang Olimpiade Olahraga Sains Nasional (O2SN) tingkat Nasional di Medan yang digelar sejak tanggal 3 hingga 9 September lalu.

Kepala Dinas Pendidika dan Budaya, Taryono mengatakan dua murid asal Tangsel ikut menyumbang medali dalam ajang Olimpiade Olahraga Sains Nasional.

“Dalam hal ini Provinsi Banten memperoleh medali emas dan dua medali perak. (Tangsel) dengan menyumbangkan satu mendali emas dan satu mendali perak,” ujar Taryono.

Adapun dua medali yang disumbangkan yakni 1 medali emas atas nama Bryant dari SD Harapan Bangsa Pamulang dan 1 Medali Perak atas nama Rivai dari SD Islam Kaaffah Serpong.

Taryono menambahkan, atas nama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan sangat bangga dan mengapresiasi bagi para juara serta seluruh pembina yang sudah bekerja keras.

“Alhamdulillah, bangga dan apresiasi bagi para juara, para pembina dan pembimbing, semoga ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras lagi dalam berprestasi karena hal ini sejalan dengan upaya mencetak generasi cerdas dan berkarakter,” tukasnya. (Har)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top