Connect with us

Mabes Polres Tangsel Gelar Pelepasan Kapolres Lama Ke Kapolres Baru

Info Tangsel

Mabes Polres Tangsel Gelar Pelepasan Kapolres Lama Ke Kapolres Baru

Markas Besar (Mabes) Polisi Resort Kota Tangerang Selatan (Polres Tangsel) menggelar ceremony pelepasan dan sambutan dari Kapolres Lama (Ayi Supardan) kepada Kapolres Baru (Fadli Widianto) di Ballroom, Springs Club, Bumi Serpong Damai, Tangsel. (02/05/17).

Dalam agenda pelepasan tersebut, turut dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmy Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Mantan Kapolres Tangsel Ayi Supardan, Dan Kapolres Baru Fadli Widianto, kemudian juga Anggota DPRD Tangsel, jajaran Pemerintah Kota Tangsel, dan juga tokoh-tokoh masyarakat Tangsel.

Ketika memberikan sambutan Ayi Supardan mengatakan, Perjalanan selama menjadi Kapolres Tangsel selama 1 tahun lebih 8 bulan banyak yang dialaminya, ia juga mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasamanya bersama dengan pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Kapolres Tangsel, Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, selanjutnya saya mohon doa restu untuk melaksanakan tugas sebagai Kasubbaglempus Baglem Rolemtala Srena Polri,” ujar AKBP Ayi Supardan yang didampingi oleh istrinya saat sambutan.

Disambut pula oleh Kapolres Tangsel baru, AKBP Fadli Widianto, menjamin akan menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tangsel dan memberikan keamanan dalam memeluk agamanya masing-masing.

“Saya akan menjamin warga kota tangsel keamanannya dalam beribadah menurut kepercayaannya masing-masing,” janjinya Fadli kepada warga Tangsel dihadapan Walikota dan seluruh tamu undangan.

Fadli sebagai Kapolres Tangsel yang baru, menambahkan bahwa menjadi seorang pemimpin harus bisa berada di tengah-tengah, diharapkan bisa adil dihadapan masyarakat.

“Pimpinan polisi, diharapkan bisa adil, netral dihadapan masyarakat demi menjaga ketertiban nasional,” ujar dari kelahiran bulan desember yang memiliki Sio Naga. (Har)

Continue Reading
Advertisement
To Top